Kornet telur – Daging sapi mengandung zat besi, sumber protein, zinc, vitamin B12, omega 3, vitamin B6, fosfor, dan masih banyak lagi. Oleh karenanya, mengonsumsi daging sapi amat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Tetapi tentu dengan porsi secukupnya supaya olahan daging sapi bermanfaat untuk tubuh. Di Indonesia sendiri resep kuliner daging sapi sudah hampir tak terhitung jumlahnya. Bagus masakan tradisional dari bermacam-macam tempat seperti rendang, tongseng, gulai dan banyak lainnya. Hingga masakan yang divariasi dengan resep modern dari berbagai negara, seperti beef teriyaki dan beef bulgogi. Daging sapi ini diolah memakai bumbu rempah-rempah yang menjadikan rasa yang sedap dan juga berguna bagi tubuh. Semua masakan daging sapi ini bisa diperkenalkan dengan nasi putih hangat yang pantas dengan lidah orang Indonesia.

Masukan kornet ke dalam mangkok dan aduk bersama dengan telur yang ada di dalam mangkok tersebut hingga menyatu. Cara Membuat Kornet Telur Rumahan, Praktis dan Mudah. Anda bisa memasak Kornet telur memakai 5 bahan dan 3 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan buat Kornet telur

  1. Sediakan 1 butir telur.
  2. Siapkan 1 kaleng kornet sapi.
  3. Sediakan 1 buah bawang bombay.
  4. Sediakan 2 siung bawang putih.
  5. Siapkan 5 biji cabe (opsional).

Cara membuat Kornet telur

  1. Siapkan bahan2.
  2. Orak arik telur sampai matang, masukkan bawang putih yg sdh dirajang sampai harum, masukkan korent sapi tunggu sampai setengah matang.
  3. Masukkan bawang bombay yg sdh dirajang, tunggu sampai matang dan koreksi rasa dengan garam.

Kornet telur – Biasanya kornet dikemas pada kaleng dan bisa disimpan dalam beberapa waktu. Celupkan roti lapis kornet kedalam telur kocok hingga rata. Mengolah kornet tidak memerlukan waktu yang lama. Kali ini aku ingin berbagi resep martabak mie telur kornet yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Biasanya kamu pasti sudah punya stok tepung terigu, mie instan, telur ayam, dan juga kornet bukan?